Pencurian Emas di Dusun Witajati

INFO SELAT 17 Desember 2018 11:13:49 WITA

Sekilas kronologis Pencurian di Witajati, Berdasarkan keterangan Kelian Banjar Dinas Witajati Putu Sedana bahwa "pada tanggal 15 Desember 2018 pukul 12.30 Wita Ketut Rena korban pencurian melapor kepada Kadus Witajati bahwa " yang bersangkutan sedang melaksanakan peparuman di sanggah dadia, saat kembali pada jam 12.00 Wita kunci pintu sudah rusak dan barang emas hilang senilai 6 juta, selanjutnya diadakan pengecekan ke gudang, ternyata cengkeh kering hilang sebanyak 15 kg. Laporan dari Ketut Rena Disampaikan ke desa dan Polsek. Sorenya Polsek datang mengadakan penyelidikan namun belum memperoleh hasil.

Keesokan harinya kembali ada laporan warga uang hilang sebesar Rp.150.000.00 korban bernama I Kadek Ariasmini, Sorenya kembali ada laporan pintu rumah di jebol pemilik atas nama Ketut Pastika. Polisi datang dan melaksanakan penyelidikan, Pada Pukul 03.00 Wita ( Senin 17 Desember 2018) di temukan sepeda motor Vario yang mencurigakan parkir di depan rumah. Pukul 05.30 Wita warga melaksanakan penggerebekan dan menemukan tersangka pencurian bersembunyi di balik kasur. Tersangka diamankan oleh Polsek Sukasada beserta barang bukti berupa emas dan sepeda motor DK 7115 VO, tersangka adalah keponakan korban Ketut Rena yang berasal dari Abasan Desa Panji Anom.

Menyikapi kejadian tersebut Putu Sebita Ketua Linmas mengatakan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan desa melalui alat komunikasi HT (Walkie-Talkie) yang dibagikan ke linmas demi lancarnya pengawasan dan menyampaikan informasi penting untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing dusun.

Komentar atas Pencurian Emas di Dusun Witajati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar