PELAYANAN SI MELIK DISDUKCAPIL MENCAPAI 465

INFO SELAT 02 Maret 2019 19:21:59 WITA

Jumat, 01 Maret 2019 Pelayanan SI MELIK ( Siap Melayani Identitas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil/Inovasi Baru Disdukcapil Kabupaten Buleleng) dalam upaya mendekatkan pelayanan administrasi kependudukan masyarakat. Pelayanan ini menggunakan mobil pelayanan keliling dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini bertempat di Gedung Serbaguna Desa Selat, adapun jenis pelayanan yang didapatkan oleh masyarakat desa selat, antara lain:

No. Jenis Pelayanan Jumlah Pelayanan
1 Perekaman KTP - EL 22
2 Cetak KTP- EL 56
3 Cetak KIA 182
4 Cetak Biodata 43
5 Cetak KK 51
6 Cetak Akta Perkawinan 12
7 Cetak Akta Kelahiran 95
8 Cetak Akta Kematian 4

 

Total jumlah pelayanan mencapai 465 Cetakan. Dari jumlah tersebut terdapat 80-an orang belum melaksanakan perekaman E-KTP dari target 100 orang. Untuk Kartu Identitas anak ( KIA) Mencapai layanan terbanyak dari seluruh pelayanan yang dilaksanakan. terlihat dari jumlah tercetak KIA mencapai 182. Pelayanan ini sangat membantu masyarakat, bahkan ada masyarakat yang bisa mengurus akta kelahiran dan akta perkawinan sekaligus. Pelayanan si Melik berlangsung dari 09.00 Wita- 15.30 Wita.

Mohon Maaf apabila ada masyarakat yang tidak mendapatkan informasi mengenai pelayanan ini. Kami dari pihak Pemerintah Desa Selat, Sudah menyurati Kepala Dusun agar memberikan informasi kepada masyarakat melalui juru arah. Namun banyak masyarakat yang belum mendapat informasi ini. Penyebaran informasi tetap dilakukan dengan menyurati kepala dusun, lalu kepala dusun memberikan perintah kepada juru arah. sedangkan penyebaran melalui media sosial, digunakan untuk mengingatkan kembali informasi yang telah diberikan, mengingat cara penyebaran informasi paling cepat adalah melalui media sosial. penyebaran informasi secara tradisional dan modern kami terapkan agar semua lapisan masyarakat desa selat mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Komentar atas PELAYANAN SI MELIK DISDUKCAPIL MENCAPAI 465

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar