TK Adhi Kumara Desa Selat Raih Harapan III

INFO SELAT 28 Mei 2019 14:49:01 WITA

Pentas seni dan Kreativitas anak PAUD Sekecamatan Sukasada yang diselenggarakan oleh Pusat Kegiatan Gugus (PKG). Kegiatan ini diikuti oleh 60 siswa dari TK Adhi Kumara. Dengan mengambil Tema "Binatang". Bertempat di Tugu Tri Yudha Sakti, Sukasada. Pada tanggal 28 Mei 2019. Siswa sangat antusias mengikuti lomba ini terlihat dari penampilan optimal mereka dan juga partisipasi dari Orang tua murid beserta semangat para guru.

TK Adhi Kumara Desa Selat mendapatkan No undi 1 dengan menampilkan Tari Kreasi dan berkolaborasi dengan gambelan,dengan  judul "Ngejuk Be" yang diiringi gending Rare Juru Pencar dan berkolaborasi dengan gambelan Bali yaitu Gong, anak-anak dengan lihainya memainkan alat gambelan tersebut dan di latih langsung Olih Penyuluh Bahasa Bali Desa Selat dan juga para guru dan orang tua. TK Adhi Kumara meraih harapan III

 Dengan Adanya pentas seni seperti ini di kalangan anak TK sangat berperan penting untuk menumbuhkembangkan kreativitas Seni dan Budaya pada diri mereka, apalagi di umur yang masih di bilang belia sangat cepat di ajarkan, tutur "Penyuluh Bahasa Bali sekaligus pelatih gamelan"

Komentar atas TK Adhi Kumara Desa Selat Raih Harapan III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar