Pelantikan PAW ,Pelantikan TP. PKK , dan Bunda PAUD Desa Selat, Banjarasem, dan Kaliasem

INFO SELAT 28 Juni 2019 08:59:12 WITA

Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra, Sp.OG melantik Perbekel PAW Desa Selat, Perbekel PAW Desa Banjarasem dan Perbekel PAW Desa Kaliasem Kabupaten Buleleng.
Pelantikan dan pengambilan sumpah secara kolektif dari 3 desa tersebut diadakan di Gedung Serbaguna Desa Selat yang terletak di Br Dinas Bululada. Untuk Perbekel PAW Desa Selat yang dilantik atas nama Putu Mara menggantikan Wayan Semadi yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Perbekel Desa Selat.


Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, SSTP bersama dengan TP PKK Kecamatan Sukasada tampak hadir pada acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Buleleng Gede Supriatna, TP PPK Kab Buleleng Ny. Aries Suradnyana beserta Wakil Ketua TP PKK Kab. Buleleng Ny. Ayu Wardhani Sutjidra serta Kepala OPD Lingkup Kabupaten Buleleng.
Pada acara tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP PKK dan pengukuhan Bunda PAUD Desa Selat, Desa Banjarasem dan Desa Kaliasem. (27/6).

Ketua TP PKK Kecamatan Sukasada Ny. Wiwik Adnyani melantik TP PKK Desa Selat Ny Ketut Caniasih Mara yang sekaligus dikukuhkan menjadi Bunda PAUD Desa Selat oleh Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny Aries Suradnyana di Gedung serbaguna Desa Selat, pelantikan Ketua TP PKK 3 desa yakni Desa Selat, Desa Banjarasem dan Desa Kaliasem tersebut tersebut diadakan dalam rangkaian acara Pelantikan PAW Perbekel Desa Selat, PAW Perbekel Desa Banjarasem dan PAW Perbekel Kaliasem.

Komentar atas Pelantikan PAW ,Pelantikan TP. PKK , dan Bunda PAUD Desa Selat, Banjarasem, dan Kaliasem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar