Bantuan Beras TP PKK Kabupaten Buleleng Kepada Kader PKK

INFO SELAT 03 Juli 2020 10:38:38 WITA

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan beras kepada Kader PKK Desa Selat, Desa Kayu Putih, dan Desa Tegallingah. Bantuan ini sebagai wujud perhatian TP PKK Kabupaten Buleleng kepada Kader PKK di tengah pandemi covid-19. Paket bantuan beras diserahkan langsung oleh TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra, Jumat (03/07), di Aula Kantor Perbekel Selat.

Di sela-sela kegiatan penyerahan bantuan beras, Ny. Ayu Wardhany Sutjidra menegaskan kembali tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan covid-19 di era tatanan hidup baru (new normal). Seperti, menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, pola hidup bersih dan sehat harus dilakukan agar kondisi tubuh tetap sehat sehingga tidak rentan terserang virus. Beliau juga tidak lupa mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam penanganan covid-19 di Kecamatan Sukasada

Hal yang sama disampaikan oleh Perbekel Selat Putu Mara "mengharuskan warga wajib pakai masker agar tidak terpapar covid-19". Menjaga jarak dan hindari kerumunan juga harus ditaati sesuai arahan Pemerintah Provinsi Bali.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG. ,TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra ,  Ketua TP PKK Kecamatan Sukasada, Camat Sukasada Made Dwi Adnyana, S.STP,.MOP, Perbekel Selat, Perbekel Kayu Putih, dan Perbekel Tegallinggah.

Komentar atas Bantuan Beras TP PKK Kabupaten Buleleng Kepada Kader PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar