Penyaluran BLT-DD Tahap VI Kepada 149 KPM

INFO SELAT 16 Juni 2021 13:08:30 WITA

Pemerintah Desa Selat Hari ini, Melakukan Kegiatan Penyalurkan Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2021 tahap Ke enam. BLT-DD  Bulan Juni dengan besaran dana disalurkan Rp.300 ribu/bulan/KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Rabu (16/06/2021).

Kegiatan Pelaksanaan penyaluran BLT-DD ini,Perbekel Desa Selat Putu Mara, Anggota BPD Ketut Sri Ariawan, Bhabinkamtibmas, dan Kasi Pemerintahan.

Pelaksanaan penyaluran BLT-DD dilaksanakan di depan Gedung TK Adhi Kumara, Dimulai pukul 08.30 Pagi dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19, Para penerima BLT-DD diwajibkan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Dalam sambutan Perbekel Selat Putu Mara Mengatakan, BLT-DD yang disalurkan hari ini merupakan BLT Tahap Ke enam bulan Juni. Penerima BLT-DD kali ini sebanyak 149 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Dengan besaran dana senilai RP 300.000, /bulan/KK. Penyaluran BLT-DD dilakukan pada setiap bulan sekali, di bulan Januari sampai dengan bulan Desember. Jadi Seperti Bulan Sebelumnya Gunakanlah dan Manfaatkanlah uang ini dengan sebaik-baiknya. Untuk Di belikan kebutuhan rumah tangga seperti beras, sayuran,Telor dan sembako lainya dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan penyebaran COVID-19. Ungkapnya

Penyaluran BLT-DD Senilai Rp 300 ribu bisa dimanfaatkan oleh penerima. “Tujuannya untuk memberikan kesejahteraan di masa saat ini pandemi covid-19. Kami berharap penerima bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga.

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Tahap VI Kepada 149 KPM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar