Pelantikan Perbekel Selat Periode 2021-2027

INFO SELAT 15 Desember 2021 12:52:07 WITA

Pelantikan dan pengambilan sumpah perbekel selat terpilih Putu Mara. Perbekel terpilih dilantik langsung di Kantor Bupati oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, S.T 
 
Dalam sambutannya Bupati Buleleng mengatakan pemilihan perbekel yang telah dilaksanakan secara serentak pada tanggal 31 0ktober 2021, merupakan amanat dari peraturan perundang-undangan yang harus dilaksanakan dalam mewujudkan proses demokratisasi di desa. Pemilihan perbekel harus dimaknai sebagai langkah awal dalam mewujudkan cita-cita pembangunan desa, yaitu terwujudnya masyarakat desa yang maju, mandiri, sejahtera dan demokratis.
 
Bupati Buleleng berpesan kepada para perbekel yang telah dilantik agar bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan peraturan. Rangkul seluruh komponen masyarakat desa untuk bersama-sama mewujudkan tujuan pembangunan desa. Perbekel dan bpd harus dapat membangun komunikasi yang harmonis, terus melakukan koordinasi dan konsultasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Agar saudara dapat menggalakkan upaya pembangunan dan pemberdayaan seluruh komponen masyarakat desa selaras dengan arah kebijakan pemerintah kabupaten Buleleng, untuk mewujudkan masyarakat Buleleng yang mandiri, sejahtera, dan berdaya saing.

Komentar atas Pelantikan Perbekel Selat Periode 2021-2027

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar