Tranparansi Laporan Realisasi APBDes Tahun 2021 dan Rancangan APBDes Tahun 2022 Desa Selat

INFO SELAT 07 Maret 2022 09:15:22 WITA

Sebagai salah satu bentuk transparansi Publik tentang pengelolaan keuangan desa tentang pelaksanaan APBDes 2022 dan Realisasi APBDes Tahun Anggaran 2021, dengan memasang Banner tentang Ringkasan APBDes Tahun 2022 dan Banner Realisasi APBDes 2021. Banner tersebut antara lain dipasang di depan kantor desa Selat, tempat tersebut dipandang sangat strategis sehingga masyarakat dapat melihat secara jelas uraian singkat APBDes tersebut.

Transparansi dan akuntabilitas anggaran desa merupakan syarat mutlak untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa Selat yang lebih baik. Sebagai salah satu bentuk Transparansi Publik pengelolaan APBDesa, Pemerintah Desa Selat berupaya mensosialisasikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Selat tahun 2022 melalui media Papan infografis.

Pemasangan Infografis APBDes ini dilakukan atas dasar prinsip Transparansi Keuangan Desa.  Banner Infografis APBDes 2021 juga akan disebarkan melalui website desa dan berisikan rincian dana yang diterima pemerintah desa beserta program kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

Komentar atas Tranparansi Laporan Realisasi APBDes Tahun 2021 dan Rancangan APBDes Tahun 2022 Desa Selat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar