50 Paket Sembako Untuk Anak Terlantar

INFO SELAT 23 Agustus 2018 10:43:01 WITA

Kamis (23/8) Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Instansi Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersama Pemerintah Desa Selat mengadakan Kegiatan  dan Penyerahan bantuan sembako untuk Anak Terlantar yang dianggap kurang mampu di Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan Penyerahan bantuan sembako untuk Anak Terlantar di Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng ini dihadiri langsung oleh Pendamping PKH Dian Lestari  disaksikan oleh Staf Pelayanan Sosial Anak dan Lanjut Usia,  Perbekel Desa Selat,  Anak Terlantar penerima bantuan.

Bantuan yang diberikan untuk 50 Anak terlantar yang dianggap kurang mampu di Desa Selat. Bantuan Sembako yang diberikan berupa beras 5 Kg, Kacang Ijo 2 Kg, Gula Aren 1 Kg.

Ini merupakan wujud Perhatian dan Kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng kepada Anak Terlantar yang kurang mampu di Kabupaten Buleleng khusunya untuk Anak Terlantar di Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng yang dianggap kurang mampu. Semoga dengan adanya kegiatan Pembinaan dan Penyerahan bantuan sembako ini kebutuhan asupan gisi Anak Terlantar dapat terpenuhi.

Komentar atas 50 Paket Sembako Untuk Anak Terlantar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

Lokasi Selat

tampilkan dalam peta lebih besar